Kamis, 09 Februari 2012

PBB Variasi PASKIBRA Kota Bandar Lampung 2011


kali ini gue posting tentang kegiatan gue ya. di sekolah gue join ekskul nih. ekskul paskibra. siapa sih yg gatau paskib? Paskibra adalah suatu organisasi untuk membentuk sifat dan karakter seseorang. Paskibra gue ini berada dibawah naungan Purna Paskibraka Indonesia. atau lebih singkatnya PPI

nah ternyata paskibra diwilayah gue ini ada Paskibra Kota Bandar Lampung loh. iya. organisasi paskibra terbesar di prov. lampung. dan ga cuma di lampung aja ada Paskibra Kota nya. ternyata diluar juga ada loh. Paskibra Kota Bandung, Kota Bogor dan lain2. dn setau gue, trensenter Paskibra terletak di Bandung. ya itu sih setau gue ya.

lanjut...
apasih yg kalian ketahui tentang paskibra? di jemur? kulit item pala botak? dihukum? hah? itu doang?
salah besar ya! jika kalian berpikir sperti itu salah banget.
makanya diikutin dulu deh setiap kegiatannya. asik bgt tau.
di Paskibra kalian bakal diajarin tentang sopan santun, tata krama, table manner, PBB, kekompakan, kekeluargaan, dan jiwakorsa.
tau jiwakorsa ngga? ngga? masa gatau? kasian bgt:""
nih gue jelasin. jiwakorsa itu 'satu rasa, satu asa. kesadaran korps, perasaan kesatuan, perasaan ke-kitaan, suatu kecintaan terhadap organisasi' maksud ngga? masih gamaksud?
jadi maksudnya gini. sebagai contoh, kalo kalian ngerasa sakit, ya temen kalian juga harus merasakan. begitupun sebaliknya. intinya sakit bareng, seneng bareng.

ada satu hal yang buat gue tertarik dan bertahan di paskibra.
yaitu baju nya, PBB-nya, dan kekeluargaannya. (LOH INI KAN 3 HAL?:OO)
baju nya keren bgt. dan pbbnya apalagi.

mau liat cuplikan PBB variasi Paskibra Kota Bandar Lampung? ada gue nya loh<3 {}





ini rekaman waktu hari Sumpah Pemuda th 2011. kita tampil di depan Wakil Gubernur Lampung loh. tempetnya di GOR Saburai Bandar Lampung.
dan yg bikin merinding itu semangat euphoria dari penonton2. WAW!!!

PBB Variasi 2011 ini dilatih oleh kak Zulyanto. beliau PPI Kota Bandar Lampung.

6 komentar:

wow....bagus bgt. walaupun ada salahnya hehe. dikit gan

ada linknya ngga sih? mau liat videonya dong, yg ini gabisa dibuka

wow keren... very good...

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More